Dar Al Eiman Cukup Membantu Pelaku Travel Haji dan Umrah


02 October, 2017 at 09:33

JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri), Imam Ansori menilai, Dar al Eiman Company sangat membantu pelaku bisnis travel haji dan umrah Indonesia dalam pembookingan hotel. Daral Eiman juga cukup membantu pelaku travel haji dan umrah tertentu.

Imam mencontohkan, jika mereka (pelaku travel haji dan umrah) tidak mempunyai tim solid di Arab Saudi, maka Dar Al Eiman selalu membantu hingga mendapatkan hotel. Karena itu, kata dia, sejauh ini cukup memuaskan pelaku bisnis travel haji dan umrah.

"Saya rasa Dar Al Eiman cukup solid timnya sehingga bisa sangat membantu bukan hanya hotelnya tapi proses penyelesaiannya," ujar Imam , Kamis (28/9).

Imam juga menilai Dar Al Eiman sejauh ini cukup konsisten menjaga kualitas pelayanannya. Walaupun terdapat beberapa miskomunikasi namun, kata Imam, bisa segera diselesaikan.

Imam mengakui, pelaku travel haji dan umrah cukup banyak yang menggunakan jasa Dar Al Eiman. Imam memperkirakan jumlah pelaku bisnis Indonesia sebesar 20 persen yang menggunakan jasa Dar Al Eiman.


Komentar

Tulis Komentar..