Cara Mudah Mencari Layanan Telkomsel di Makkah dan Madinah


01 September, 2016 at 14:58

Bagi pelanggan Telkomsel tidak sulit untuk mencari layanan di Makkah dan Madinah saat musim haji. Anda bisa mencari Grapari atau posko haji Telkomsel di titik-titik yang mudah ditemukan. Bagaimana caranya?

Adhi Wicaksana, Head of Shop dari Grapari Yogyakarta yang datang khusus ke Arab Saudi menerangkan, tim layanan Telkomsel terbagi dua. Ada yang melayani di Madinah dan Makkah. Total tim yang bertugas ada 18 orang.

Khusus di Madinah, tim berada di Posko Andalus, di dekat gate 21-22. Namun di sini, posko hanya buka dari tanggal 10-22 Agustus, karena mengikuti arus jemaah yang didorong ke Makkah setelah 9 hari di Madinah.

Sementara di Makkah, Grapari Makkah ada di lokasi paling strategis di Masjidil Haram, yakni di Tower Zamzam. Anda bisa menemukan bangunan ini dengan mudah arena paling mencolok dan paling tinggi dengan menara jam di atasnya/ Grapari Makkah buka dari pukul 06.00 sampai 22.00 waktu Saudi.

"Kita ada di grand Zamzam tower, lantai 3 di food court. Pastikan ada tamu Allah melihat bangunan jam besar, atau di gate 80an-90an keluar masuk langsung ke lift ke P3 di area foodcourt," kata Adhi, Kamis (31/8/2016).

Di Grapari Makkah, lokasinya memang persis di arena foodcourt. Tidak sulit menemukannya. Di sana, ada kursi-kursi yang nyaman untuk berdiskusi dan mendapatkan layanan. Selain itu juga ada minuman dingin hangat untuk para pelanggan disediakan.

Tim Telkomsel di Makkah juga memiliki tim mobile yang bergerak untuk melayani jemaah dari pemondokan ke pemondokan. "Pelayanan jelas sama melayani tamu Allah dalam komunikasi seluler, dari Tanah Suci ke Tanah Air. Jadi khusus pengguna Telkomsel banyak pelanggan yang tidak tahu cara berkomunikasi yang efektif hemat dan terjangkau," paparnya.

Menurut Adhi, tak hanya mendatangi posko, para pelanggan juga bisa menelepon layanan call center di nomor +628110000333 (bebas pulsa) dan bisa diakses dari Arab Saudi

Sumber : news.detik.com


Komentar

Tulis Komentar..